Warga Securai Utara Resah Maraknya Peredaran Narkoba di Desanya

Warga Securai Utara Resah Maraknya Peredaran Narkoba di Desanya

Topmetro.news – Peredaran narkoba jenis shabu seakan tidak ada habisnya dan sulit untuk diberantas walau pihak kepolisian serta BNN terus melakukan upaya dalam memberantas tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Tak jauh jauh seperti kata pepatah, hilang satu tumbuh seribu itulah yang dilihat oleh masyarakat saat ini, khususnya di Desa Securai Utara Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat.

Seperti keluhan salah seorang warga Desa Securai Utara bernama Jolo (58). Yang sangat resah akan peredaran narkoba jenis shabu di desanya. Dirinya takut jika hal (pengedar narkoba-red) tersebut tidak segera ditindak akan mengancam generasi muda.

“Warga desa khususnya generasi muda yang ada di Desa Securai Utara ini akan hancur. Dan sudah pasti angka kriminal semakin meningkat akibat banyaknya peredaran narkoba,” ujarnya kepada Tim topmetro.news, Rabu (01/6/2022).

Jolo atau yang sering disapa Wak Jolo ini berharap kepada pihak kepolisian terutama kepada Kapolres Langkat. AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK untuk segera menangkap bandar narkoba berinisial An alias Kc. Yang bermodus menjual telur ayam di rumahnya di Dusun Bukit I Desa Securai Utara.

“Untuk itu kami sangat berharap agar Kasat Narkoba di bawah kendali Kapolres Langkat segera mananggapi keluhan kami selaku warga Securai Utara. Mohon kepada Polisi dan juga BNNK Langkat tolong ditangkap segera para bandar narkoba itu. Jangan yang ditangkap hanya pemakai dan BD kecil-kecil saja. Seharusnya BD besarnya juga ditangkap agar narkoba jenis shabu ini tidak ada lagi beredar di desa kami,” ujarnya.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment